KONSPIRASI GLOBAL DAN MISI SESAT JIL DI INDONESIA



Ada Konspirasi Global
yang ingin menghancurkan Islamsecara sistematis dan terorganisir secara rapi dan terus-menerus diberbagai negara yang mayoritas penduduknyaMuslim dimulai sejak runtuhnya Khilafah (SistemPemerintahan Islam), mereka bersatupadu dengan berbagaitaktik, strategi dan metode.
Novus Ordo Seclorum at

Ada konspirasi global yang ingin menghancurkan Islam secara sistematis, terorganisir rapi dan terus menerus di berbagai negara yang mayoritas penduduknya Muslim dimulai sejak runtuhnya Khilafah Islam (sistem pemerintahan Islam) tahun 1924. Mereka bersatu padu dengan berbagai taktik, strategi dan metode mencengkeramkan kuku-kukunya di belahan dunia manapun. Menerjang, menghancurkan dan mengancam siapapun yang berbedea ideologi dengannya.


Selasa 10 April 2012, bertempat di Aula SKODAM V Brawijaya Malang,  Panita Islamic Book Fair ke-13 mengadakan kajian umum KONSPIRASI GLOBAL DAN MISI SESAT JIL DI INDONESIA dengan pembicara Ust. Ir. H. Andri Kurniawan M.Ag (Ketua Markaz Da’wah). Acara kajian ini adalah salah satu rangkaian acara pendukung dalam event “13th Islamic Book Fair – Malang” yang diadakan mulai tanggal 5 – 11 April 2012.


Pada paparan awal Ust. Ir. H. Andri Kurniawan M.Ag menyampaikan bahwa Ada Konspirasi Global yahudi zionis internasional yang ingin menghancurkan Islam secara sistematis dan terorganisir secara rapi dan terus-menerus di berbagai negara yang mayoritas penduduknya Muslim. Salah satunya adalah Indonesia. Yaitu dengan cara menghapuskan dan mematikan agama dari para penganutnya, melalui liberalisasi islam.
Program Liberalisasi Islam secara sistematis dijalankan di Indonesia sejak tahun 1970-an yang digerakkan oleh The Asia Foundation. Kemudian dilanjutkan dengan dimunculkan nya tokoh-tokoh penggagas islam liberal di indonesia seperti Nurcholis Madjid dan Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Melalui tokoh-tokoh berpengaruh tersebut, paham sesat islam liberal mulai dihembuskan kepada  masyarakat muslim di Indonesia.

Kemudian Ust. Ir. H. Andri Kurniawan juga memaparkan beberapa organisasi islam yang menjadi motor penggerak liberalisasi islam di indonesia saat ini. organisasi-organisasi tersebut telah menerima dana bantuan dari pihak asing (Amerika) dalam menjalankan proyek liberalisasi islam di Indonesia. Salah satu nya adalah Jaringan Islam Liberal.

Untuk mendapatkan materi lengkap dari kajian ini, silahkan download dari link berikut ini :

KONSPIRASI GLOBAL DAN MISI SESAT JIL DI INDONESIA |


Untuk mendownloadnya silahkan klik  ..::: di sini ::.. 



Load disqus comments

0 komentar