Agenda Yahudi di Indonesia


Dalam AI-Qur'an, bayak ayat yang memberikan peringatan tentang bahaya Yahudi, dan memang dari kaum ini permilsuhan paling kuat datang memerangi umat Islam. Allah swt. berfirman, 

"Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik (Al-Maidah [5] : 82)



Satu dari sekian lini yang mereka bangun adalah Freemasonry, gerakan rahasia terbesar, dan bisa jadi tertua di dunia. Berpengaruh di seluruh pusat kekuasaan, lebih-Iebih Amerika.

Gerakan ini, pada masanya pernah berkiprah dan menjalankan agenda-agendanya di Indonesia. Tentu saja sebuah usaha yang masuk akal, bukan saja karena dulu wilayah yang bernama Hindia Belanda ini menjadi penggerak ekonomi, tapi juga lewat sejarah yang panjang, mereka mampu memprediksi, bahwa Indonesia akan m~njadi kekuatan Islam besar di dunia. Dan memang, sudah menjadi tugas musuh Allah untuk memusuhi agama Allah.

Jejak, gerak-gerik dan agenda mereka pada negeri berpenduduk Muslim terbesar di dunia, sebuah agenda memerangi Islam yang tak akan berhenti hingga akhir zaman.



Fakta, di uraikan secara detail oleh seorang mantan pendeta, agen rahasia AS yg di tugaskan untuk Mengkafirkan Bangsa Indonesia terutama PULAU JAWA ( basis pesantren ) kalimantan, sumatra.. dalam video ini terkuak semua Agenda Yahudi Kafir, dan betapa mengejutkan Agenda Yahudi tersebut juga di jalankan oleh para petinggi REPUBLIK. Dalam video ini jelas betapa pulau jawa yang Termasuk kedalam Basis Pesantren ( Basis muslim ) terbesar di Asia dan Dunia, dan basis-basis Pesantren itulah yang Rencananya akan di Hancurkan oleh Yahudi
Load disqus comments

0 komentar