Bikin Website Hanya 54 Detik... Mau?

http://picasion.com/

Kajian Bedah Buku Penggetar Iman di Medan Jihad

Sabtu 2 juni 2012 dini hari ,  di masjid Sulthonain Nitikan, diadakakan suatu kajian  yaitu Bedah Buku Penggetar Iman di Medan Jihad bersama ustad.Fahrurrozi. Kajian ini sangat menarik yaitu membedah Pemikiran ketiga tokoh pergerakan Islam tentang jihad (yang tertuang dalam risalah ini) menyadarkan kita tentang tugas kemanusiaan dan tanggung jawab sebagai Muslim dalam menegakkan Islam. 
Ustad. Fahrurrozi dalam kajian ini membagi point point dalam membedah buku ini yaitu:
1. maksud di buatnya buku ini adalah memberikan pertanyaan kepada setiap musli yaitu : “jasa anda untuk islam itu apa?.
2. Setiap keinginan pasti banyak pengorbanan
banyak contohnya ya misal: menjadi kaya aja butuh pengorbanan, mencari cinta sejati aja butuh pengorbanan, mencari surga aja butuh pengorbanan, mau taubat aja butuh pengorbanan
3. Serahkan hidup kita kepada ALLAH SWT.
jika sahabat kuliah sudah mau lulus dan mau mencari pegkerjaan atau masih bingung mau cari kerjaan dimana dan anda takut dengan itu maka jalan keluarnya adalah banyak beramal kepada ALLAH SWT, biarlah ALLAH yang mencarikan pekerjaan anda.
4. Islam yang mengajarkan doktrin peperangan tujuannya agar setiap orang mengorbankan dirinya untuk ALLAH SWT (harga surga itu mahal men)
Islam juga mengajarkan perdamaian, yang di maksud perang menurut islam adalah sewaktu waktu jika memang islam terpaksa untuk berperang maka islam juga mengajarkan bagaimana perang itu. Banyak film perang seperti the kingdom of heaven, dan ada yang baru tapi belum muncul sepertinya yaitu tentang penaklukan constantinopel yang di pimpin oleh Muhammad Al Fatih.
5. Watak yang dibenci oleh ALLAH adalah seorang Pengecut
6. Pengikut islam itu mempunyai loyalitas kepada rosulullah dan ALLAH SWT
7.  Pemikul islam adalah orang yang menjadikan pahala surga sebagai motivasi dan tidak terpengaruhi dengan dunianya atau istilahnya tidak sialau dengan kehidupan dunianya
8. pengikut islam itu baca Al-quran
ada nasehat nih dari Ustad. Fahrurrozi ” Jadikan rumah anda itu kandang singa bukan kandang ayam”
flippermagz.com

Load disqus comments

0 komentar