Bikin Website Hanya 54 Detik... Mau?

http://picasion.com/

Syiah Di Indonesia Adalah Syiah Imamah Bukan Syiah Zaidiyah

Aliran Syiah yang ada di Indonesia kebanyakan adalah syiah Imamiyah bukan Syiah Zaidiyah. Demikian jelas Ustad Anung Al Hamat.Lc pakar syiah dari Majelis dan Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI).

Anung membantah pendapat banyak orang bahwa syiah di Indonesia masih termasuk golongan Islam adalah salah. Pasalnya selain sholat yang jelas berbeda, rukun iman, rukun islam dan aqidah syiah memang berbeda.

“Syiah Imamiyah mengkafirkan orang-orang Islam.” Jelasnya dalam kajian di Islamic Center AQL, Kamis (16/05/2013).

Menurutnya Syiah Imamiyah memiliki jaringan international dan berpusat ke Iran.
“Syiah di Indonesia memiliki keterkaitan erat dengan misi syiah di luar negeri.”

Menurutnya lagi, misi mensyiahkan umat Islam itu membentang dari Iran, Timur Tengah hingga ke Indonesia. Hal tersebut harus benar-benar diwaspadai umat Islam di Indonesia.

“Inilah kenapa Kh Kholil Ridwan tidak setuju dengan penggunaan terminologi Sunni-Syiah, harusnya Islam dan syiah, karena syiah itu agama tersendiri” tambahnya.
Selain hanya sholat 3 waktu dalam sehari, syiah juga membolehkan untuk jatah sholat satu minggu dilakukan dalam satu waktu sekaligus.

Untuk mengelabui eksistensinya, menurut Anung lagi. Syiah akan selalu meneriakkan persatuan umat. Namun, setelah mereka banyak baru akan menghabisi umat Islam.

“Seperti yang terjadi di Suriah hingga Irak” tambahnya.

 (www.bumisyam.com)
Load disqus comments

0 komentar